Sunday, December 25, 2022

Temu Penulis KBMN PB PGRI


Bismillah ...
Alhamdulillah hari ini saya menghadiri temu penulis di Gedung Guru PGRI di hari Senin, 26 Desember 2022.
Walau kedatangan saya di gedung guru terlambat, tapi saya sangat bersyukur sekali karena saya bisa hadir di sini. 
Saya daftar di acara temu penulis 9 Desember 2022 lalu, tapi hari ini karena anak saya yang sedang sakit sehingga saya bingung ketika harus meninggalkan anak saya yang sakit sendiri di rumah. 
Hari minggunya suami saya dadakan harus meninggalkan rumah untuk kerjaan yang  tidak bisa di tinggal. Jadi saya juga memutuskan untuk daring saja karena belum bertemu dengan orang yang akan menjaga anak saya.
Sekitar pukul 05.30 saya baru dapat orang yang menjaga anak saya. 
Akhirnya saya sedikit terburu buru untuk datang ke gedung guru walau rumah saya di Bojong Gede Bogor.

Ini hasil saya di temu penulis ini. 



Alhamdulillah saya dapat berfoto dengan penulis hebat.
Dan materi 
tips menulis blog pun saya dapatkan.
1. tentukan tujuan 
2. Fokus
3. buat outline
4. Mulai menulis

Demikian kenangan yg berkesan dari saya.
Patimah, Sdn Menteng 03



0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home